Kondom Wolftooth Bergerigi

Kondom wolftooth manual atau sering disebut dengan kondom silikon adalah sebuah alat bantu pria untuk memuaskan pasangannya dalam hubungan intim. Kondom bergerigi wolf tooth silikon sendiri memiliki desain yang sangat mirip dengan penis, terbuat dari bahan silikon yang sangat lembut serta memiliki ketebalan 0,5 mm jadi jika pria menggunakan kondom wolftooth silikon ini, maka pria pun bisa merasakan hubungan intim dengan pasangan mereka. Kondom wolft silikon ini memailiki sifat yang sangat elastis serta tidak mudah rusak, karena bahan yang digunakan untuk pembuatan kondom wolf toth ini terbuat dari bahan silikon murni anti rusak.


Kondom Wolftooth Bergerigi
Kondom Wolf Tooth Untuk Kepuasan Istri

Sudah banyak pria yang menggunakan kondom wolf tooth silikon, karena dari desain kondom ini juga sangat pas dengan bentuk penis serta dalam urusan sensasi seksual kondom wolf silikon merupakan salah satu pilihan untuk Anda yang ingin merasakan kenikmatan yang luar biasa bersama pasangan. Banyak sekali alasan & memilih kondom wolf silikon, jika Anda belum mendapatkan kenikmatan dalam hubungan intim bersama pasangan Anda, kondom silikon bisa menjadi solusi yang tepat. Perlu Anda ketahui bahwa dengan menggunakan alat kini Anda bisa lebih mudah untuk memuaskan pasangan Anda, selain itu dengan menggunakan alat maka kini pasangan Anda akan terus menerus ketagihan untuk melakukan hubungan seksual. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan Anda peroleh dari alat bantu pria ini.
Manfaat Kondom Wolf Tooth untuk Pria

    Menahan ejakulasi dini – jika saat ini Anda adalah type pria yang selalu ejakulasi dini, maka solusi yang terbaik gunakan kondom duri wolf silikon, karena dengan menggunakan alat bantu kondom wolf silikon Anda tidak akan membuat pasangan Anda kecewa. Mungkin sudah banyak cara yang Anda lakukan suapay ejakulasi dini Anda bisa reda, namun hasilnya tetap saja nihil. Untuk itu solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan kondom wolf silikon dijamin masalah ajakulasi dini akan teratasi dengan baik.
    Sebagai penggeli vagina – pasangan Anda sulit sekali mendapatkan oragnisme? Maka satu alat yang paling tepat untuk membuat pasangan Anda cepat mencapai organisme yaitu dengan menggunakan kondom wolft tooth silikon. Karena pada desain batang kondom ini sendiri terdapat gerigi yang mana fungsi gerigi ini sendiri sebagai penggeli dinding vagina wanita, pada akhirnya wanita akan langsung terangsang karena penggeli dari kondom wolf silikon yang Anda gunakan.
    Untuk menambah nikmat hubungan intim – banyak sekali pasangan yang tidak bisa mendapatkan kenikmatan dalam hubungan intim. Dalam hal ini sering terjadi pada wanita, jika Anda memiliki pasangan yang mungkin saja belum pernah merasakan kenikmatan dalam hubungan intim solusi yang baik adalah dengan menggunakan kondom silikon wolftooth, karena pada alat kontrasepsi ini terdapat sensasi yang belum penah dirasakan oleh pasangan Anda. Bukti dari pelanggan kami sudah banyak & mengatakan bahwa dengan menggunakan kondom wolftooth ini mereka kini bisa memuaskan pasangannya.
    Penis Lebis Besar – dengan memakai kondom bergerigi ini, penis bertambah besar dan panjang. Lebih mantab dan perkasa seperti memakai kondom sambung jumbo, klu kondom sambung jumbo berbentuk polos persis penis, tanpa ada variasi duri penggeli.

Kondom Bergerigi Wolf Tooth

Itulah beberapa manfaat yang Anda dapatkan dari kondom bergerigi wolf tooth silikon. Jika Anda ingin mendapatkan produk import berkualitas ini, langsung hubungi kami melalui nomor ponsel yang sudah kami cantumkan. Produk yang kami jual semuanya asli & kami datangkan langsung dari laur negeri. Kami menjamin semua produk yang kami jual adalah produk kualitas import & jika Anda ingin memiliki sekarang juga Anda bisa langsung sms atau call di nomor yang sudah kami cantumkan di website. Bila ada pertanyaan lebih lanjut tentang kondom silikon wolf tooth atau kondom getar wolf atau produk lain, jangan segan-segan langsung kontak kami.
Cara Memakai Kondom Duri Wolt Tooth

Ketika Anda sudah membeli alat kontrasepsi KB berbentuk kondom wolf, maka Anda akan langsung bertanya bagaimana cara menggunakan kondom bergerigi wolf ini ?

Dan berikut ini adalah cara memakai kondom bergerigi wolf silikon yang benar,
– Pertama yang perlu Anda lakukan untuk memakai kondom bergerigi silikon adalah membuka kemasan kondom silikon wolf bergerigi yang sudah Anda beli dari kami.
– Setelah Anda membuka kemasan, Anda bisa langsung menggunakan kondom wolf bergerigi silikon dengan cara seperti menggunakan kondom pria pada umumnya. Namun perlu Anda ketahui bahwa untuk menggunakan kondom wolf bergerigi silikon ini harus penis dalam keadaan tegang atau ereksi, sebab sangat tidak di sarankan menggunakan kondom wolf bergerigi sebelum penis ber ereksi.

Setelah Anda menggunakan dengan cara diatas sekarang Anda bisa langsung menggunakan kondom wolf bergerigi ini sebagai salah satu cara memuaskan birahi pasangan Anda.
Cara Merawat Kondom Silikon Wolf Tooth

Karena sifat dari alat bantu pria ini bisa digunakan berkali-kali, sebaiknya setelah Anda menggunakan / memakai kondom bergerigi wolf, bersihkan sebelum dan setelah penggunaan. Untuk membersihkan sangatlah mudah saja, silahkan langsung cuci dengan air kemudian beri sedikit shampoo untuk membersihkan sekaligus untuk menyeterilkan kondom, kemudian silahkan simpan di tempat yang aman dan Anda pun bisa menggunakan kondom silikon wolf bergerigi ini setiap kali Anda ingin berhubungan intim.
Sangat tidak direkomendasikan menggunakan kondom bergerigi mutiara silikon dengan orang lain. Karena sifat dari kondom unik ini adalah privasi hanya khusus bisa digunakan satu orang saja, informasi ini sangat penting untuk menghindari terjadinya penyakit yang disebabkan dari penggunaan kondom sambung jumbo yang salah.

Kondom Woft Tooth Sleeve Manual

Negara Asal : Amerika

Harga : Rp.170.000,-

Sedia Warna : Coklat

Pesan 081228998611

Toko online di https://jualkondomberduri.com/