Kondom Crystal Silikon

Kondom crystal silikon unik full berduri halus merupakan alat bantu seksual pria. Termasuk kondom terbaru menjadi favorit pria. Berguna untuk alat kontrasepsi & mencegah penyakit menular, bisa memberikan sensasi seksual pada waktu berhubungan intim atau bercinta. Selain KB, alat kontrasepsi pria yang paling laris, murah dan praktis adalah menggunakan kondom berduri ini. Dari berbagai macam jenis kondom, yang termasuk paling di sukai oleh laki-laki adalah kondom cristal bergerigi halus. Dari dahulu sampai sekarang kondom masih banyak dicari oleh kaum Adam. Hal itu berdasarkan hasil survei mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo. Dengan “keyword” atau kata kunci kondom pria, kondom silikon, alat kontrasepsi dan lain-lain.


Kondom pria crystal berduri halus sangat elastis, cocok untuk semua jenis ukuran penis besar maupun kecil (all size). Sangat aman digunakan, bisa dipakai berulang kali tidak menyebabkan penyakit maupun iritasi pada kulit, sudah teruji secara klinis.

Bagi pasangan suami istri yang menginginkan hubungan intim atau bercinta lebih hot dari biasanya, bisa memakai kondom berduri crystal tersebut. Selain berfungsi sebagai alat kontrasepsi, kegunaan kondom bisa untuk alat bantu seksual pasutri.

Kondom pria full berduri crystal sangat aman dan nyaman di pakai. Karena ada variasi duri-duri halus memberikan sensasi serta kenikmatan seksual yang luar biasa. Bisa sebagai penggeli klitoris serta vagina, menjadikan pasangan ketagihan dan puas.

Di jamin mantap bos, segera dipesan sebelum kehabisan.

Kelebihan dari kondom crystal karet berduri halus:

Berbentuk unik, seperti penis.

Ada variasi duri halus dibatangnya, elastis tidak mudah sobek.

Awet tahan lama, bisa digunakan berkali-kali.

Terbuat dari bahan karet silikon halus berkualitas.

Anti hamil.

Anti HIV dan penyakit kelamin menular lainnya.

Bikin wanita ketagihan.

Pada saat didalam vagina bisa menstimulasi G-spot.
Bonus.

Bagi anda yang membeli kondom crystal tersebut, dapat bonus 1 botol lubricant gel, untuk pelicin kondom maupun vagina. Pelumas lubricant tersebut berbahan dasar air, jadi aman digunakan tanpa efek samping.

Produk kondom yang kami jual sesuai dengan real pict, foto asli sendiri bukan asal comot dari foto lapak lain.
Cara menggunakan condom berduri crystal tersebut sangat mudah.

Pertama kondom digulung dahulu, sama seperti kalau mau memakai kaos kaki, lalu kondom tinggal di masukkan ke penis. Supaya kondom lebih mudah masuk, usahakan penis dalam keadaan ereksi atau tegang. Pemakaian sama seperti menggunakan kondom pada umumnya.

Untuk perawatan kondom crystal tersebut sangat mudah. Cuci menggunakan air biasa atau shampo setelah itu dikeringkan pakai kipas atau lap dengan kain atau tisu.

Agar lebih awet, jangan sampai terkena air panas atau sinar matahari untuk menjaga kekenyalannya.

Gambar foto contoh alat buat kontrasepsi pria. kondom silikon full berduri dan bergerigi halus di atas merupakan alat bantu seksual untuk pasangan suami istri. Dengan adanya variasi duri dari silikon lembut mampu meningkatkan gairah libido seks wanita.

Tersedia dua variasi model, yang satu pangkal kondom ada cabangnya yang satunya tidak bercabang.

Produk kondom gerigi tersebut aman dipakai tanpa efek samping.

Saatnya belanja dengan cara cerdas, pemesanan bisa via sms, bbm maupun whatsapp. Paket dikirim ke alamat anda melalui jasa paket Tiki, Pos indonesia, Jne, sesuai dengan kesepakatan. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga dan garansi 100%.

Alat kontrasepsi berupa kondom karet berduri cristal bisa dijadikan sebagai hadiah kado spesial buat teman atau suami.

Produk asli jaminan mutu & kualitas, semua produk yang kami jual di jamin murah berkualitas. Kami impor langsung dari negara jepang, jadi keaslian serta kualitas produk selalu terjaga.

Tersedia juga aneka macam kondom model lain. Diantaranya kondom mutiara bergerigi, kondom getar cabang, kondom urat halus dan lain-lain.

Kami adalah solusi untuk keharmonisan pasangan suami istri, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga, kami tidak melayani COD.

Pengiriman barang melalui paket Tiki, Pos indonesia, Jne dan J&T Express. Paket dikemas tertutup, di jamin aman sampai tujuan privasi terjaga.

Kami memberikan garansi 100% uang kembali apabila pesanan tidak sampai alamat tujuan.
Harga kondom crystal silikon berduri halus:

Harga per 1 biji Rp. 150.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim).

Promo pesan 3 biji kondom cristal harga Rp. 400.000,-

Pesan lebih banyak harga bisa lebih murah lagi, melayani grosir dan eceran.

Panjang 13, 5cm.

Buatan jepang.

Call/sms/Wa 081228998611
Website: https://jualkondomberduri.com/